Artikel ini dibuat untuk menambah pengetahuan Anda seputar informasi bermanfaat dari Durian. Dimulai dengan tulisan tentang " Khasiat D...

Khasiat Durian Merah untuk Kesehatan

Khasiat Durian Merah untuk Kesehatan

Artikel ini dibuat untuk menambah pengetahuan Anda seputar informasi bermanfaat dari Durian. Dimulai dengan tulisan tentang "Khasiat Durian Merah" paling enak yang pernah ada hingga saat ini.

Khasiat Durian Merah untuk Kesehatan

8 10 99
Artikel ini dibuat untuk menambah pengetahuan Anda seputar informasi bermanfaat dari Durian. Dimulai dengan tulisan tentang "Khasiat Durian Merah" paling enak yang pernah ada hingga saat ini.

Khasiat Durian Merah dan Jenis Durian yang paling Enak
Buah Durian Merah

Manfaat dan Khasiat Durian Merah

Seperti kita ketahui bersama bahwa Buah Durian sangat populer di masyarakat karena nikmat dan lezat nya. Apalagi jika sudah dioalah menjadi makanan jajanan Khas seperti Pancake Durian Kali ini kami coba membahas tentang Khasiat Durian Merah untuk kesehatan. Durian Merah termasuk salah satu yang mudah ditemukan di Kalimantan. Buah Durian Merah diketahui memiliki rasa lezat dibandingkan durian lain juga bermanfaat untuk tubuh. Tidak mengherankan jika banyak orang yang tidak suka buah bekulit keras dan duri tajam ini. Aroma sangat menyengat dikeluarkan buah ini membuat orang anti durian menjahui nya. Padahal jika mereka mengetahui begitu banyak Khasiat dan Manfaat buah ini khusus nya Buah Durian Merah.

Berikut ini penjelasan Khasiat Durian Merah :

  1. Mengatasi Anemia dan permasalahan nya, Kandungan Vitamin B9 dan folat terdapat di Durian Merah dapat mengatasi Anemia karena folat memproduksi sel darah merah.
  2. Mengatasi Sembelit, serat yang terkandung pada Durian Merah cocok mengatasi permasalahan Sembelit.
  3. Dapat menjaga kadar gula dalam tubuh karena kandungan Mangan Durian merah, tapi tidak boleh dikonsumsi berlebihan.
  4. Baik untuk persendian dan tulang agar menjadi kuat disebabkan kandungan pottasium dan kalsium Durian Merah.
  5. Mengandung Vitamin C untuk kesehatan kulit yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga kulit anda halus dan kelihatan lebih awet muda.
  6. Dapat menjaga kelenjar teroid karena memiliki kandungan senyawa tembaga.
  7. Vitamin B2 dapat mengatasi penyakit migran, disebabkan kandungan senyawa riboflavin di Durian Merah.
  8. Vitamin B1 menambah nafsu makan anda.
  9. Kandungan Phosfor menjaga kesehatan gigi dan mulut anak anak maupun dewasa untuk lebih pertumbuhan dan kekuatan gigi maksimal.
Walau begitu banyak Khasiat Durian Merah ini Perlu diperhatikan untuk tidak mengkonsumsi dalam jumlah banyak. Demikian saja informasi "Cerita Durian" tentang Khasiat Buah Durian Merah ini dipersembahkan oleh Pancake Durian Fariancake, semoga menambah pengetahuan Anda.